Sukses

Tak Dipinjamkan Ponsel, Remaja Ini Tikam Saudaranya Lalu Bunuh Diri

Usai menusuk sang kakak dengan pisau dirinya langsung lompat dari lantai 23 apartemennya.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan gadget nampaknya telah membuat candu banyak orang. Salah satu hal yang banyak digemari orang dari gadget ialah game online.

Tak heran banyak orang rela melakukan apa saja demi bisa bermain game tersebut. Baru-baru ini telah terjadi insiden nahas yang dilakukan remaja akibat kecanduan game.

Seorang remaja laki-laki di China dengan gelap mata menusuk sang kakak hingga meninggal lantaran tak dipinjamkan ponsel untuk bermain game. Dikutip dari Oriental Daily, awalnya remaja 16 tahun tersebut meminta ponsel sang kakak untuk bermain game. Namun sang kakak menolak dan membuat dirinya marah.

Tak berpikir panjang, dirinya langsung mengambil pisau dan menusuk sang kakak hingga nyawanya tak tertolong. Remaja laki-laki tersebut kemudian lompat dari lantai 23 apartemennya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu menjadi saksi

Saat itu keluarga termasuk kakek dan nenek keduanya berada di rumah. Sang ibu bahkan sempat mendengar keduanya bertengkar. Sayangnya dia terlambat menghentikan sang anak untuk melakukan aksi bunuh dirinya.

Nahas, insiden ini terjadi sehari sebelum ulang tahunnya. Tentu dirinya tak pernah membayangkan akan kehilangan dua anaknya dalam waktu yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.