Sukses

Link Live Streaming Vidio: Barito Putera Vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019

Barito Putera saat ini masih menempati peringkat 12 dengan perolehan 26 poin. Sementara itu, Borneo berada di posisi 3 dengan 41 poin.

Liputan6.com, Martapura - Barito Putera siap menjalani laga kandang melawan Borneo FC pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, Kamis (31/10/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Sebagai catatan, Barito Putera kini masih menempati peringkat 12 dengan raihan 26 poin dari 25 laga. Sedangkan Borneo berada di posisi 3 dengan 41 poin dari 24 pertandingan.

Catatan menarik ditorehkan Borneo FC. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Borneo menorehkan empat kali menang dan lima kali imbang.

Di lain pihak, bila Barito Putera kehilangan poin, maka dapat membuat mereka sengsara. Sebab, mereka cuma terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Barito Putera vs Borneo FC akan dimulai pukul 18.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming Shopee Liga 1 Barito Putera vs Borneo FC di halaman berikutnya...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh link live streaming Shopee Liga 1 silakan klik link berikut ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Barito (4-3-3):

Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Donni Monim, Rony Beroperay; Paulo Sitanggang, Kosuke Uchida, Rizky Pora; Samsul Arif, dan Yakob Sayuri, Rafael Silva.

Borneo (4-2-3-1):

Gianluca Claudio Pandeynuwu; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman; Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Renan Silva, Lerby Eliandry; dan Matias Conti.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.