Sukses

Top 3: Chat Absurd Driver Ojek Online dan Penumpang yang Bikin Mesem-Mesem

Percakapan antara driver ojek online dan penumpang tak melulu membahas titik penjemputan belaka.

Liputan6.com, Jakarta - Percakapan antara driver ojek online dan penumpang tak melulu membahas titik penjemputan belaka. Seringkali, percakapan mereka berujung ke hal-hal yng menggelitik karena ada salah satu yang curhat.

Curhatan pun tak hanya masalah hati, ada kalanya curhat membahas perkara rumah tangga, atau bahkan mantan.

Artikel tentang curhatan absurd driver ojek dengan penumpangnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang meme kocak foto horor di Pantai Parangtritis. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah pilu pria yang menikah sekaligus memakamkan kekasihnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Absurd Driver Ojek Online dan Penumpang, Bikin Mesem-Mesem

Saat mendapatkan order dari penumpang, tak jarang terjadi percakapan unik antara driver ojek online dengan penumpang tersebut. Curhat pun kerap terjadi. Topik yang dibahas pun beragam. Seperti berikut ini.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Foto Horor Gadis di Parangtritis, Warganet Malah Bikin Editan Nyeleneh

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah foto yang menjukkan potret seorang wanita tengah berpose di pantai. 

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @yrndv, pada Sabtu (26/10/2019), memperlihatkan sosok seorang perempuan berhijab biru berfoto di pantai Parangtritis, Jogjakarta dengan latar langit senja. Namun, foto tersebut terlihat agak buram dan dipenuhi bintik putih yang samar-samar. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pilu Pria Menikah Sekaligus Memakamkan Kekasih di Hari yang Sama

Seorang pria di Dalian, China menyelenggarakan pernikahan yang dipenuhi isak tangis. Betapa tidak, pria bernama Xu itu menggelar pesta pernikahan namun sekaligus pemakaman sang kekasih, Yang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.