Sukses

Punya Cara Memasak yang Unik, Koki Asal Purwodadi Viral

Antok, pemilik sekaligus koki dari Babalu cafe mendadak viral karena cara memasak yang terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya para koki ini memiliki cara tersendiri untuk memasak makanan yang akan dihidangkan, seperti koki asal Purwodadi yaitu Antok. Antok sukses menjadi perbincangan warganet karena aksi memasaknya yang terbilang unik. 

Dalam video yang selalu diunggah di akun Instagram @babalu_cafe, Antok selalu melempar alat memasak seperti panci, dan beberapa alat memasak lainnya setelah selesai menggunakannya. Antok juga menyuguhkan beberapa atraksi, seperti memegang api dan menempelkan wajan panas ke kepalanya.

Tidak hanya itu, koki asal Purwodadi ini juga kerap kali mengeluarkan kata-kata seperti “Sok kabeh” sebagai ciri khasnya. Berkat cara memasaknya yang terbilang unik, video memasak Antok menjadi viral. Bahkan para warganet dibuat penasaran dan berkeinginan untuk datang ke cafe milik Antok tersebut.

Diketahui Babablu cafe terletak di jalan Pangeran Diponegoro 35, Simpang 5, Purwodadi. Cafe milik Antok ini memiliki jam buka dari mulai pukul 15.00 sore hingga pukul 02.00 pagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Komentar Warganet

Dalam salah satu videonya pada akun Instagram @babalu_cafe, memperlihatkan beberapa cara memasak yang unik dari pemilik rumah makan tersebut. Video berdurasi 1 menit tersebut juga mendapatkan banyak komentar dari warganet, "Itu kalo lempar kena orang gmn ya? Kenceng gtu,"tulis akun Instagram @atnsksb. 

"Bakule bar bar," tulis akun lainnya.

"Kok aku penasaran ya kapan-kapan cilukba kesana ach," tambah akun lainnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

2. Menu Makanan

Untuk menu makanan Babalu cafe ini menyediakan berbagai jenis seafood, seperti cumi, kerang, rajungan, gurita dan menu menarik lainnya. Untuk harga pun sangat terjangkau kalian bisa mengajak teman kalian untuk makan di Babalu-cafe, hanya dengan mengeluarkan Rp 100 ribu untuk paket 4-5 orang.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.