Dibanderol Ratusan Ribu, Foto Singkong yang Dibeli Suami Rachel Vennya Viral

Oleh Camelia pada 29 Okt 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 19:00 WIB
harga singkong viral
Perbesar
foto: IG/@okintph

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini sebuah unggahan Story Instagram suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, sedang ramai diperbincangkan. Dalam Story yang diunggah di akun Instagram-nya @okintph, dia memperlihatkan daftar harga menu di sebuah hotel di Jakarta.

Daftar menu tersebut lantas mencuri perhatian warganet. Pasalnya harga di daftar menu tersebut cukup membuat warganet tercengang.

Bagaimana tidak, makanan yang dikenal dengan harganya yang murah dibanderol ratusan ribu rupiah. Sebut saja seperti bakwan jagung, tahu dan singkong goreng dibanderol Rp 155 ribu.

"Dompetku bergetarrr," tulis pria yang akrab disapa Okin pada unggahan tersebut.

harga singkong viral
Perbesar
foto: IG/@okintph

Tak berselang lama, Okin kembali mengunggah Story yang memperlihatkan tiga buah singkong goreng di sebuah piring. Harga singkong tersebut Rp 187.550 termasuk pajak.

2 dari 3 halaman

Dapat beragam komentar

harga singkong viral
Perbesar
foto: IG/@okintph

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang lantas membagikan ulang unggahan tersebut ke Twitter.

Tentu saja banyak pengguna Twitter lain yang memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa dengan harga tersebut bisa membeli singkong goreng dalam jumlah yang sangat banyak.

"175 ribu beli di pinggir jalan dapet singkong sekebon. Btw, itu piringnya piring hadiah sabun cuci. Emak gue kalau beli sabun cuci dapet piring kayak gitu," ujar akun @SalsabilaPoppy.

"Ini dimana yawla harganya membuat lambung berisi indomie bergetarr," komentar pemilik akun @sweetklwpon.

"Di warung pinggir jalan 187.550 dapet sekarung," tambah @apasipapasiape.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓