Link Live Streaming Vidio Eksklusif: Persebaya Vs PSS di Shopee Liga 1 2019

Oleh Liputan6.com pada 29 Okt 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 14:15 WIB
Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman
Perbesar
Shopee Liga 1 - Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya siap menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) petang. Pertandingan ini menjadi momen tepat buat Bajul Ijo untuk bangkit.

Performa Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019 sedang terpuruk. Bajul Ijo gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir secara beruntun.

Pertandingan ini seharusnya juga menjadi upaya balas dendam buat Persebaya. Pasalnya, tim asal Kota Pahlawan itu kalah 1-2 dari PSS pada putaran pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 15 Juli 2019.

Di sisi lain, Persebaya juga masih bertanding tanpa kekuatan penuh lantaran beberapa pemain mengalami cedera. Otavio Dutra, Misbakus Solikin, Abu Rizal, dan Oktafianus Fernando masih diragukan bisa tampil.

PSS juga datang dengan skuat tak komplet. Dua pemain asing mereka sudah dipastikan tidak dibawa karena kondisi kesehatan. Bek Alfonso De La Cruz cedera. Sedangkan Brian Ferreira yang memiliki peran paling vital sedang sakit.

Selain di Indosiar, Persebaya vs PSS Sleman juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 15.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Diogo Campos (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, dan Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

PSS Sleman (4-4-2):

Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ocvian Chanigio, Ricky Kambuaya (tengah); Yevhen Bokhasvili, dan Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

 

Simak pula video menarik berikut ini:

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓