Sukses

Punya Suara Mirip Presiden Jokowi, Siswa SMA Curi Perhatian Warganet

Menurut kalian apa suara siswa ini benar-benar mirip dengan suara Presiden Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta, baru-baru ini viral usai videonya beredar di media sosial. Dalam video tersebut, siswa bernama Febriansyah tersebut menirukan suara Presiden Joko Widodo.

Video berdurasi lebih dari satu menit itu diunggah akun Twitter @SammiSoh pada Sabtu (26/10/2019).

"Hiburan Malam. Anak siswa SMA 4 Jakarta meniru gaya dan suara Presiden Jokowi sgt akurat, mirip banget. Akhirnya suasana kelas menjadi cair dan penuh dgn kegembiraan," tulis keterangan pada video tersebut.

Seperti terlihat di video, Febriansyah berdiri di hadapan teman-temannya yang duduk lesehan. Dia kemudian mengucapkan salam dengan suara dan intonasi yang sangat mirip dengan Presiden Jokowi. Dia juga sempat berbincang dengan seorang pria namun masih dengan intonasi dan gaya bicara seperti Jokowi.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Video tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, video itu bahkan telah dilihat lebih dari 400 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan pengguna Twitter lainnya. Banyak yang takjub dengan aksi Febri menirukan gaya Presiden Jokowi tersebut berbicara.

"Gaya dan swara pass bngt dg bpk presiden," komentar akun @Kirana75390097.

"Kalo pak Jokowi lg sakit tenggorokan dan batuk trus suaranya serak, bisa ni bocah ini jadi dubbernya," kata @officialnink.

"Jadi juru bicara presiden aja," timpal @DL_dharmananda.

Sementara akun @beatriceruth berkomentar, "Dengerin sambil merem, mirip banget suaranya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.