Sukses

Kisah Pria Dicengkram Wanita Tak Dikenal yang Ketakutan Nonton Perempuan Tanah Jahanam

Begini kisah seorang pria yang tangannya dicengkram wanita tak dikenal yang ketakutan saat nonton Perempuan Tanah Jahanam.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penikmat film horor, menonton adegan yang menegangkan dan menyeramkan memiliki sensasi tersendiri. Reaksi yang berbeda-beda terlihat dari setiap orang yang menonton. Ada yang ketakutan, menutup mata, teriak, atau bahkan berhenti menonton.

Joko Anwar belakangan ini sedang sibuk mempromosikan film horor terbarunya yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam (PTJ).

Joko Anwar banyak melakukan promosi di akun Twitter-nya, @jokoanwar. Melalui Twitter ia banyak merespons cerita atau reaksi orang-orang yang sudah menonton Perempuan Tanah Jahanam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicengkram Perempuan Tak Dikenal

Salah satu cerita yang cukup unik datang dari akun Twitter @BudiantoYessoe. Pada Minggu (27/10/2019), akun @BudiantoYessoe menceritakan kisahnya ketika menonton PTJ sendirian. Seorang perempuan yang tidak ia kenal tiba-tiba mencengkram tangannya karena ketakutan melihat salah satu adegan di film itu.

“Gara gara perempuan tanah jahanam baru tau rasa nya gimana cewe ketakutan buset dah cengkram tangan nya kenceng padahal tu cewe kenal juga ga tapi main pegang tangan saking takut nya,” tulis @BudiantoYessoe.

3 dari 4 halaman

Respons Joko Anwar dan Warganet

Twit tersebut pun mendapat respons Joko Anwar yang terlihat mempertanyakan mengenai perempuan yang tidak ia kenal bisa mencengkram tangannya.

“((kenal juga nggak???))” twit akun @jokoanwar menanggapi cerita @BudiantoYessoe.

Warganet juga ikut merespons cerita itu dengan membalas twit Joko anwar.

“Cintaku berawal dari film-nya Joko Anwar,” kata akun @kelinciputi.

“Kesempatan dalam kegelapan,” komentar akun @widamilan.

“Wkkw kali aja cocok khan abis itu,” sahut akun @Hipwie.

4 dari 4 halaman

Kisah Warganet

Warganet juga ikut membagikan pengalaman mereka ketika menonton Perempuan Tanah Jahanam.

“Kmaren nonton ber2 ama adek, kebetulan mata saya mines.. jd klu pas mau adegan horor kacamatany tak lepas,” tulis akun @andresema.

“Gw sampe nangis dong pas nonton Perempuan Tanah Jahanam. Yaelah baru kali ini gw nangis di tempat umum haha. Untuk temanku, terima kasih sudah merelakan tangannya gw remes-remes ehe,” kata akun @hrv_amelia.

"Aku nonton sendiri sampingku mas mas tentara lagi pesiar. Pengen aku pegang tangannya pas adegan serem tapi takut mas nya marah kan lebih serem” komentar akun @octoberbro.

“Selama nonton aku digebukin temenku,” sahut akun @yasminpambudi.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.