Sukses

Top 3: Aksi Sindir-sindiran Joko Anwar dan Ika Natassa

Aksi sindir-sindiran tersebut terjadi karena Ika Natassa mengkritik akting Tara Basro yang dianggap kurang mumpuni sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta - Film bergenre horor, Perempuan Tanah Jahanam sedang tayang di bioskop Tanah Air. Dalam kurun waktu 9 hari penayangan, Perempuan Tanah Jahanam (PTJ) telah mendapatkan lebih dari satu juta penonton.

Berbagai respons mengenai film PTJ datang dari berbagai kalangan, terutama di media sosial. Ika Natassa, penulis novel Twivortiare yang diangkat menjadi film pada Agustus lalu, mengkritik akting Tara Basro yang menjadi pemeran utama dalam film PTJ.

Artikel tentang aksi sindir-sindiran Joko Anwar dan Ika Natassa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang meme kocak Sumpah Pemuda. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang punya manajemen waktu yang buruk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Akting Tara Basro di Perempuan Tanah Jahanam Dikritik, Joko Anwar Sindir Ika Natassa

Melalui akun Twitter @ikanatassa, Ika membandingkan akting Tara Basro dengan Marissa Anita, salah satu aktris di film itu. Ia mengatakan bahwa akting Marissa Anita memiliki kemampuan untuk menjadi aktor utama.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Kocak Sumpah Pemuda, Beda Pemuda Dulu dan Sekarang

Tanggal 28 Oktober tiap tahunnya memang diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Tentunya momen ini tak hanya untuk mengenang apa yang pernah terjadi di masa lalu, namun juga harus memiliki makna dan manfaat yang dapat diambil para generasi muda.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter diramaikan dengan berbagai ucapan Sumpah Pemuda dari warganet. Tak hanya dengan beragam twit, warganet juga meramaikan momen bersejarah ini dengan membuat beragam meme-meme lucu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suka Telat dan Ingkar Janji, 6 Zodiak Ini Punya Manajemen Waktu yang Buruk

Ada orang yang sangat menghargai waktu dan kehidupan orang lain dengan cara tepat waktu. Namun akan selalu ada orang beroperasi dengan cara yang sama sekali berbeda.

Orang-orang seperti ini biasanya memiliki keterampilan manajemen waktu yang buruk. Terlambat, tidak datang, dan lupa adalah bagian dari hidup mereka. Mereka dihindari orang karena sifat-sifat tersebut.

Ada beberapa zodiak yang juga memiliki manajemen waktu yang buruk.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.