Link Live Streaming Vidio Eksklusif: Arema Vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Oleh Liputan6.com pada 28 Okt 2019, 17:01 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 17:01 WIB
Arema FC Vs Semen Padang FC
Perbesar
Shopee Liga 1 - Arema FC Vs Semen Padang FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Malang - Arema FC sangat menantikan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tim berjuluk Singo Edan ini baru menjalani tiga partai tandang beruntun di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Keinginan bermain di depan publik sendiri akan terbayarkan ketika menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-25, Senin (28/10/2019) sore WIB. Terlebih Arema ingin kembali meraih kemenangan setelah cuma dapat memperoleh dua kali imbang dalam tiga partai tandang lalu.

Catatan di atas kertas, Arema diperkirakan tak kesulitan mengalahkan Semen Padang. Pasalnya, tim lawan saat ini berada di zona degradasi. Sedangkan Arema berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Hanya saja, tim Singo Edan punya masalah besar di laga ini. Total sembilan pemain tidak bisa diturunkan lantaran mengalami cedera, akumulasi kartu, dan memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia U-22.

Selain di Indosiar, Arema vs Semen Padang juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Arema FC (4-2-1-3):

Utam Rusdiana (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, dan Rifaldi Bawuoh (depan).

Semen Padang (4-4-2):

Teja Paku Alam (kiper); M. Rifki, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, Leo Guntara (belakang); Dedi Hartono, Yo Hyunko, Flavio Junior, Irsyad Maulana (tengah); Vanderley, dan Karl Marx (depan).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓