Sukses

Deretan Meme Kocak Sumpah Pemuda, Beda Pemuda Dulu dan Sekarang

Tak hanya dengan beragam twit, warganet juga meramaikan Hari Sumpah Pemuda dengan membuat beragam meme-meme lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 28 Oktober tiap tahunnya memang diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Tentunya momen ini tak hanya untuk mengenang apa yang pernah terjadi di masa lalu, namun juga harus memiliki makna dan manfaat yang dapat diambil para generasi muda.

Beragam cara pun digunakan masyarakat untuk merayakan hari bersejarah bagi kaum muda ini, seperti upacara bendera dan acara positif lainnya yang meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter diramaikan dengan berbagai ucapan Sumpah Pemuda dari warganet. Tak hanya dengan beragam twit, warganet juga meramaikan momen bersejarah ini dengan membuat beragam meme-meme lucu.

Warganet pun beraksi dengan memakai bermacam-macam objek untuk dijadikan meme-meme yang menggelitik. Terlihat, mereka juga mencantumkan kalimat nyeleneh, konyol hingga menyindir untuk meramaikan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Penasaran seperti apa? Berikut meme-meme Sumpah Pemuda seperti merangkum dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini beda dahulu dan sekarang

3 dari 6 halaman

2. Remaja kekinian ya

4 dari 6 halaman

3. Enggak jauh-jauh dari soal cinta ya

5 dari 6 halaman

4. Boleh juga nih ditiru semangatnya

6 dari 6 halaman

5. Nah, sangat jauh berbeda ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.