Link Live Streaming Vidio Eksklusif: Persib Vs Persija di Shopee Liga 1 2019

Oleh Liputan6.com pada 28 Okt 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 14:15 WIB
Persib Bandung vs Persija Jakarta
Perbesar
Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung siap menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Boleh dibilang, duel yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta senantiasa menyita perhatian. Selain faktor kedua tim yang mempunyai pemain berkualitas, ada faktor di luar lapangan berupa rivalitas suporter. Faktor inilah yang membuat laga tersebut selalu dinantikan setiap musimnya.

Pada Shopee Liga 1 2019, pertarungan kedua tim kurang greget. Sebab, baik Persib maupun Persija sama-sama belum konsisten. Persib berada di peringkat ke-11 dengan raihan 28 poin.  Sedangkan Persija berada tiga tingkat di bawah dengan jumlah 24 angka.

Persib tentu tak ingin membuang-buang poin lagi dan mengincar kemenangan atas Persija. Ambisi serupa dimiliki klub ibu kota yang butuh poin penuh sekaligus mengakhiri rasa penasaran. Persija belum pernah menang dari Persib dalam dua pertemuan terakhir, di mana Persija satu kali bermain imbang dan satu kali kalah.

Adapun pelatih Edson Tavares menyadari laga ini mempunyai makna penting buat kedua klub. Hanya saja, Edson menegaskan fokus timnya adalah memetik kemenangan demi bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Selain di Indosiar, Persib Bandung vs Persija Jakarta juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 15.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persib (4-3-3):

I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Hariono, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah) Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel, dan Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (kiper), Fachrudin Wahyudi, Xandao, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan (belakang) Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute (tengah), Riko Simanjuntak, Heri Susanto, dan Marko Simic (depan).

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓