Peduli Kanker Payudara, Vans Rilis Koleksi Khusus

Oleh Liputan6dotcom pada 28 Okt 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 19:14 WIB
Vans

Liputan6.com, Jakarta - Oktober diperingati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia, atau biasa dikenal dengan Breast Cancer Awareness Month. Pada bulan ini banyak dari masyarakat yang ikut merayakan peringatan ini dengan berbagai cara, salah satunya melakukan eksperimen sosial.

Peringatan bulan peduli kanker payudara Sedunia juga bertujuan untuk menyadarkan setiap individu, terutama kaum perempuan untuk dapat lebih peduli dan lebih sadar akan bahaya kanker payudara. Melalui bulan peduli kanker payudara, salah satu brand ternama yakni Vans ikut berkontribusi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masalah kanker payudara.

Vans mengeluarkan koleksi terbaru mereka dengan menggunakan gambar-gambar wanita dan juga payudara. Bukan untuk melecehkan kaum perempuan, Vans memiliki tujuan tersendiri dengan kontribusi yang mereka lakukan.

Dengan koleksi tersebut, Vans berharap mampu mengedukasi dan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Vans juga berharap bahwa mereka yang mengidap kanker payudara bisa menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan dan kecantikan yang sama dengan perempuan lainnya.

 

2 of 5

Dibanderol Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta

Vans2
Sumber: Vans.com

Dalam edisi peduli kanker payudara, Vans mengeluarkan koleksi seperti sepatu, hoodie, topi, jaket serta baju. Koleksi tersebut dibanderol 24 dolar - 79 dolar atau setara dengan Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta.

 

3 of 5

Perancang Koleksi Vans

Vans4
Sumber: Vans.com

Seluruh ilustrasi hingga elemen grafis tersebut bahkan didesain untuk mendorong inklusivitas, representatif dan juga pemberdayaan yang didesain sekelompok desainer Vans. 

Koleksi tersebut berfokus seputar payudara, seperti gambar wanita dalam beragam bentuk dan warna kulit. Ini seperti membuktikan bahwa kanker payudara dapat menyerang siapapun dan dari golongan manapun.

4 of 5

Hasil untuk Donasi

Vans3
Sumber: Vans.com

Dari penjualan koleksi ini, Vans akan membagi sebagian hasil penjualan produk mereka ke CoppaFeel atau badan amal peduli kanker payudara asal Britania Raya.

Nah, bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik untuk membeli koleksi terbaru dari Vans ini?

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by