Sukses

Top 3: Life Hack Kocak Warga Indonesia yang Bisa Ditiru Siapapun

Ada-ada saja kerjaan warganet Indonesia,

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal menarik yang dibuat berkat kreativitas yang dimiliki setiap individu, salah satunya life hack. Life hack nampaknya tak hanya dapat mempermudah pekerjaan sehari-hari, tapi juga bisa berhemat.

Kebanyakan dari kamu tidak pernah sadar bahwa barang-barang sederhana di sekitarmu bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. 

Artikel tentang life hack kocak ala warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kepribadian anak tengah. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah kakek yang jualan bakso sambil menggendong istrinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Life Hack Low Budget Ala Orang Indonesia, Konyol tapi Bisa Ditiru

Ternyata banyak orang-orang Indonesia yang memanfaatkan berbagai benda bekas untuk kemudian dialihfungsikan untuk sesuatu yang lebih berguna. Memang terlihat sedikit aneh, namun nyatanya hal tersebut berhasil dilakukan lo.

Meski terlihat konyol dan nyeleneh, namun deretan life hack ini bisa ditiru lo.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Penelitian, Seperti Ini Kepribadian Anak Kedua

Anak sulung tentu akan sangat dominan dibandingkan anak tengah dan anak bungsu. Biasanya anak sulung sangat difavoritkan, sedangkan anak bungsu paling dimanja. Namun ternyata, anak tengah punya kelebihan lain yang tak dimiliki kakak dan adiknya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Kakek Jualan Bakso Gerobak Sambil Bonceng Istri

Parmin (75) dan istrinya, Painem (64) membuktikan kalau ketulusan dan kesetiaan cinta tetap ada meski usia tidak lagi muda.

Kisah mereka dibagikan sebuah akun Instagram @jelajahsolo. Dalam unggahannya terlihat Parmin dan istrinya berboncengan untuk menjual baso keliling dengan menggunakan gerobak sepeda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini