Sukses

PODCAST CITIZEN: Aksi Nekat Pria Melamar Kekasih Berakhir Tragis

Podcast Citizen6 senantiasa membahas hal-hal menarik dan mungkin luput kamu sadari.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Citizen6 senantiasa membahas hal-hal menarik dan mungkin luput kamu sadari. Untuk kali ini, akan membahas kisah pria yang meregang nyawa sesaat setelah melamar kekasihnya. Momen melamar kekasih seharusnya menjadi saat yang paling membahagiakan bagi seorang pria. Namun sayangnya tidak bagi pria ini.

Seorang pria bernama Weber menghembuskan napas terakhirnya lantaran kehabisan napas saat melamar Antoine di kedalaman air. 

Dalam video yang diunggah Antoine di akun Facebook-nya, Weber menunjukkan cincin yang telah dibawanya. Dia lantas bergegas kembali ke permukaan laut. Sayangnya Weber tak berhasil kembali ke permukaan dan meninggal lantaran kehabisan napas.

Dua awak redaksi dari tim Citizen6-Liputan6.com, Yule dan Sulung pun membahas aksi nekat pria melamar kekasih dan berakhir tragis. Pastikan kamu mendengarkan podcast ini sampai tuntas ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast

Dengarkan podcast-nya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini