Sukses

Top 3: Para Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang Curi Perhatian

Artikel tentang kenalkan empat istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang cantik memesona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama menteri baru di Kabinet Indonesia Maju hingga kini masih menjadi sorotan publik. Banyak masyarakat yang berharap bahwa menteri-menteri baru yang ditunjuk Presiden Jokowi akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju.

Ada banyak hal dari para menteri tersebut yang menarik perhatian publik. Salah satunya para istri mereka yang mendampingi saat pelantikan. Sosok cantik memesona para istri menteri seperti Gista Putri pun tidak luput dari perhatian publik. Namun selain Gista Putri, ada beberapa istri menteri lainnya yang tidak kalah mencuri perhatian publik. 

Artikel tentang kenalkan empat istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang cantik memesona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang chat lucu driver ojek online diminta menunggu oleh penumpang. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang fakta menarik Angela Tanoesudibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenalkan 4 Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang Cantik Memesona

Ada banyak hal dari para menteri tersebut yang menarik perhatian publik. Salah satunya para istri mereka yang mendampingi saat pelantikan. Rupanya selain Gista Putri, masih ada beberapa istri menteri yang tak kalah cantik dan anggun. Penasaran siapa saja? Berikut potretnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2, 8 Chat Lucu Driver Ojek Online Diminta Menunggu oleh Penumpang

Kehadiran ojek online sangat membantu masyarakat. Tak hanya membuka lapangan kerja, ojek online juga memudahkan warga dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Karena itu, komunikasi yang lancar antara si pengemudi dengan penumpangnya amat dibutuhkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3, 4 Fakta Menarik Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Angela Tanoesoedibjo resmi ditunjuk sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Putri sulung Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo ini diminta secara langsung oleh Presiden Jokowi untuk mengembangkan 10 destinasi wisata baru di Indonesia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini