Sukses

Kenalkan 4 Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang Cantik Memesona

Rupanya selain Gista Putri, masih ada beberapa istri menteri yang tak kalah cantik dan anggun.

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama menteri baru di Kabinet Indonesia Maju masih menjadi sorotan publik hingga kini. Banyak masyarakat yang berharap bahwa menteri-menteri baru yang ditunjuk Presiden Jokowi akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju.

Ada banyak hal dari para menteri tersebut yang menarik perhatian publik. Salah satunya para istri mereka yang mendampingi saat pelantikan. Rupanya selain Gista Putri, masih ada beberapa istri menteri yang tak kalah cantik dan anggun. Penasaran siapa saja? Berikut potretnya.

1. Gista Putri

Sebelum sang suami didapuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gista Putri memang telah berlalu lalang di layar kaca. Sebelumnya Gista berprofesi sebagai artis dan juga model. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Franka Franklin

Usai sang suami dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nama Franka mulai banyak diperbincangkan. Tak hanya cantik, Franka juga diketahui merupakan lulusan dari universitas di tiga negara.

3 dari 4 halaman

3. Loemongga Haoemasan

Mungkin namanya belum familiar, namun istri dari Menteri Perindustrian ini kini sedang menjadi sorotan. Meski telah berusia 45 tahun, menantu Ginandjar Kartasasmita ini juga masih terlihat sangat awet muda.

4 dari 4 halaman

4. Grace Batubara

Istri Menteri Sosial, Juliari Barubara ini terlihat anggun di setiap kesempatan. Tak heran dirinya juga menjadi sorotan sama seperti ketiga istri menteri sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.