Sukses

3 Zodiak Paling Kreatif, Karya Mereka Menginspirasi Banyak Orang

Kreativitas bersifat subyektif, tapi pada akhirnya semua karya yang layak harus terbuka untuk interpretasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas bersifat subyektif, tapi pada akhirnya semua karya yang layak harus terbuka untuk interpretasi. Tak masalah bagaimana caramu mengekspresikan diri, asalkan karya tersebut orisinil.

Meski ada beberapa zodiak yang ekspresif, namun ada tiga zodiak yang paling kreatif. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Elite Daily:

1. Taurus

Taurus memancarkan kecantikan dalam kreativitas mereka. Taurus senang dikelilingi dengan kemewahan dan semua hal yang secara estetika menyenangkan.

Semua orang tahu, Taurus menghargai hal-hal baik dalam hidup mereka. Tapi lebih penting, Taurus adalah pencinta detail dan keahlian yang luar biasa. Taurus sangat lihai menjadi perencana acara yang megah. Mereka juga cocok menjadi penyanyi karena punya insting kuat dalam bermusik.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Banyak dari artis, penari, musisi, lahir di bawah tanda zodiak ini. Pesona Leo terpancar dengan mudah, bahkan menguat saat ia mengekspresikan diri lewat seni.

Terlepas dari reputasi sebagai zodiak yang terlalu drama, bakat Leo akan berkembang saat dia menjadi dirinya sendiri. Leo melakukannya lebih baik daripada siapapun.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Pisces adalah penguasa imajinasi. Mereka memiliki bakat di bidang yang berkaitan dengan seni, film, musik, dan dunia universal. Pisces bisa menggambarkan mimpi dan imajinasi mereka dengan jelas lalu menuangkannya dalam karya.

Kebiasaan berimajinasi membuat Pisces lebih suka memakai kacamata berwarna dengan harapan menghindari kenyataan pahit saat menghadapi masalah. Pisces memancarkan cinta secara universal, tapi pastikan tidak tersesat dalam fantasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.