Sukses

Ada Kang Daniel Wanna One, Pesta Pernikahan Ini Viral di Kalangan Fans K-Pop

Pernikahan ini viral karena Kang Daniel

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan yang diadakan oleh pasangan asal Indonesia, baru-baru ini sukses menjadi buah bibir fans K-pop. Pasalnya saat hari pernikahannya tersebut, siapa sangka seorang teman membawakan Standee Cut Out Kang Daniel. Diketahui Kang Daniel adalah idol tampan yang berasal dari negeri ginseng, yaitu Korea Selatan.

Melalui akun Twitter @moonine ia mengunggah foto pernikahan temannya, beserta Standee Cut Out Kang Daniel yang ia berikan.  Dalam unggahan tersebut ia menuliskan “So... my friend got married today and I brought her a Kang Daniel. Her gesture tells everything,” tulisnya pada akun Twitter.

Cuitan yang ia posting pun menjadi viral di kalangan warganet. Bahkan beberapa warganet mengaku terinspirasi dengan unggahannya untuk dijadikan kado pada saat wisuda ataupun hari pernikahan.

Unggahan yang ia posting pada tanggal 19 Oktober 2019 tersebut mendapatkan banyak respon. Bahkan bukan hanya netizen Indonesia yang meresponi hal tersebut tetapi netizen Korea juga meresponi unggahan ini. Diketahui unggahan tersebut berhasil disukai sebanyak 3 ribu lebih dan sudah dibagikan sebanyak 4,2 ribu pengguna Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Komentar Warganet Indonesia

Cuitan lucu yang diunggah oleh akun Twitter @ moonine menuai banyak komentar. Bahkan beberapa warganet menjadikan unggahan tersebut sebagai referensi kado pernikahan mereka.

 “Tolong ini jadi referensi yaaa kalo gua nikah cukup hadirkan sosok justin bieber sajahh dalam bentukan seperti ituh,” tulis akun @josefhineH

 Warganet yang lain pun tak kalah kocak dalam memberikan komentar, seperti akun Twitter @desytrisintadew “Mbakeee jan ketuker sama suaminya, ya,” tulisnya.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Komentar Warganet Korea

Tak hanya menarik perhatian fans K-pop Indonesia, warganet korea pun turut mengkomentari hal ini lewat situs TheQoo, seperti:

 “Aku pikir akan menyenangkan jika aku menerima sesuatu seperti itu dari temanku,” tutur seorang netter.

 "Apa ini? Apakah aku satu-satunya yang penasaran seperti apa reaksi sang suami?," sahut netter lain.

4 dari 4 halaman

3. Komentar Paling Nyeleneh

Mohon maaf mba, itu kan Standee Cut Out bukan beneran mas Kang Danielnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.