Sukses

Viral Aksi Pria Antarkan 20 Minuman Sekaligus dengan Cara Unik, Bikin Melongo

Video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengantar minuman dengan cara yang unik viral di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjual suatu produk, pelayanan menjadi satu poin penting. Pelayanan yang cepat dan efektif dapat meningkatkan minat beli dari pelanggan.

Saat ini layanan pesan antar makanan dan minuman telah menjadi hal yang biasa dilakukan. Layanan pesan antar digunakan agar pembeli lebih mudah dalam menerima pesanan tanpa harus berpindah tempat.

Seorang pria menjadi viral setelah videonya diunggah akun Twitter @odiliaocta, pada Sabtu (19/10/2019). Video yang diunggah kembali dari  Story Instagram akun stand up comedian Sadana Agung, @sadanaagungs itu memperlihatkan seorang pria yang mengantar minuman dengan cara yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Mengantarkan Minuman

Dalam video yang bertempat di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jawa Tengah, itu memperlihatkan sekumpulan mahasiswa yang sedang menunggu minuman mereka untuk diantar. Cukup banyak, para mahasiswa itu memesan hingga 20 minuman.

Ternyata pria yang mengantarkan 20 minuman itu membawanya menggunakan dua nampan yang ditumpuk. Tak hanya itu, pria tersebut juga membawanya dengan tangan kiri sambil mengendarai motor dengan tangan kanannya. Keseimbangan yang sempurna dari pria tersebut membuat 20 minuman sampai dengan kondisi baik.

3 dari 4 halaman

Sengaja Membeli 20 Minuman

Mahasiswa yang melihat kejadian itu kegirangan dan bersorak karena keahlian pria yang dipanggil ‘Om Tom Rindang’ dalam mengantarkan pesanan mereka. Selagi para mahasiswa kegirangan, wajah pria itu tetap datar dan serius.

“Sengaja beli 20 biar kewalahan, ternyata segitu bukan apa apa untuk beliau. Katanya rekor 35 cup sekali angkut. Rispek. Legenda hidup, Om Tom Rindang,” kata akun @sadanaagungs.

4 dari 4 halaman

Warganet Kagum

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam respons warganet. Banyak dari mereka terpukau dan terhibur dengan aksi Om Tom Rindang.

“Bingung sama expresi bapaknya Yaampun antara harus kasian atau malah ngakak,” kata akun @elsamaricahehe_.

“Marques mana bisa seperti itu,” komentar akun @trm_1988

“Om Tom emang the best,” tulis akun @prastyodhr.

“Di kampung saya malah bakso di mangkok pake kuah dibawa gini naik motor dari rumah yang jual ke pembeli,” sahut akun @dyahsartika9.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.