Top 3: Viral Karangan Bunga untuk Pelakor di Acara Wisuda

Oleh Sulung Lahitani pada 21 Okt 2019, 11:00 WIB
karangan bunga viral

Liputan6.com, Jakarta - Wisuda tentu menjadi momen yang sangat dinantikan bagi para mahasiswa. Segala perjuangan dan pengorbanan akan terbayar lunas di momen kelulusan tersebut. Biasanya keluarga, teman, dan kerabat akan turut hadir dalam momen wisuda tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengirimkan ucapan selamat lewat karangan bunga.

Belum lama ini potret dua karangan bunga di acara wisuda salah satu universitas di Bandung menjadi viral. Pasalnya, karangan bunga yang ditujukan kepada wisudawati program Magister tersebut justru berisi sindiran pedas.

Artikel tentang karangan bunga untuk pelakor di acara wisuda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang coretan kocak di tembok. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang aksi kocak pengemudi motor kerokan saat lampu merah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Karangan Bunga Berisi Sindiran Pedas untuk Pelakor di Acara Wisuda

karangan bunga viral
(Foto: Twitter @trashurex)

Pada karangan bunga terdapat foto wajah seorang wanita yang diduga adalah salah satu mahasiswa S2 yang diwisuda. Di sebelah foto wajah wanita itu terdapat tulisan ucapan yang cukup mengundang perhatian.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 4

2. 8 Coretan Kocak di Tembok, Bikin Geram Sekaligus Tertawa

coretan kocak
foto: berbagai sumber

Bentuk vandalisme yang banyak kita lihat yaitu berupa coretan gambar dan tulisan di tembok-tembok umum yang sering kita temui di jalan.

Coretan-coretan tersebut bisa berbunyi penyampaian pesan, sindiran kepada pemerintah, kata-kata kasar atau sekedar curahan hati.

Namun rupanya banyak pula coretan yang berisi kata-kata kocak hingga membuat siapa saja yang membacanya tersenyum simpul.

Selengkapnya...

3 of 4

3. Viral Aksi Pemotor Kerokan di Lampu Merah, Netizen: Santuy Banget

pemotor kerokan di jalan
foto: IG/@dramatwitter.id

Pada video yang diunggah oleh akun instagram @dramatwitter.id terlihat pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri ini sedang berhenti di lampu merah bersama pengendara lain.

Wanita yang dibonceng lantas mengerok tubuh belakang pria yang mengemudi motor. Hingga lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, pengemudi lantas kembali mengemudikan motornya.

Selengkapnya...

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓