Sukses

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Exclusive di Vidio 18.30 WIB

Duel PSM Makassar vs Persija berlangsung pukul 18.30 WIB. PSM Makassar kini berada di posisi kesembilan klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Shopee Liga 1 2019 yang bergulir hari ini, PSM Makassar akan menantang Persija Jakarta. Duel digelar di Stadion Andi Mattalatta.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi kesembilan klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 30 poin dari 20 laga.

Sementara Persija masih tertahan di posisi ke-16 klasemen. Macan Kemayoran mengoleksi 20 poin dari 20 laga.

Kemenangan dibutuhkan keduanya untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terutama bagi Persija yang ingin keluar dari zona degradasi.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar Bandung vs Persija Jakarta secara exclusive live streaming di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, dengan berlangganan di link berikut ini...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-4-2): Rivky Mokodompit (k); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Raphael Maitimo, Tafik Hidayat (b); M. Arfan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Rizky Eka (t); Ferdinand Sinaga, Ezra Walian (d)

Pelatih: Darije Kalezic

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Tony Sucipto, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (t); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.