Sukses

Viral Karangan Bunga Berisi Sindiran Pedas untuk Pelakor di Acara Wisuda

Pada karangan bunga tersebut berisi kata-kata menohok yang mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda tentu menjadi momen yang sangat dinantikan bagi para mahasiswa. Segala perjuangan dan pengorbanan akan terbayar lunas di momen kelulusan tersebut. Biasanya keluarga, teman, dan kerabat akan turut hadir dalam momen wisuda tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengirimkan ucapan selamat lewat karangan bunga.

Tentunya karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat dan juga harapan bagi mahasiswa yang diwisuda. Namun, berbeda dengan karangan bunga yang satu ini.

Belum lama ini potret dua karangan bunga di acara wisuda salah satu universitas di Bandung menjadi viral. Pasalnya, karangan bunga yang ditujukan kepada wisudawati program Magister tersebut justru berisi sindiran pedas.

Pada karangan bunga terdapat foto wajah seorang wanita yang diduga adalah salah satu mahasiswa S2 yang diwisuda. Di sebelah foto wajah wanita itu terdapat tulisan ucapan yang cukup mengundang perhatian.

"Happy Graduation for Pelakor. (disensor dengan spidol hitam) B.A., dari istri yang Kau Goda Suaminya."

Tak hanya itu, di bagian bawah juga tertulis pesan yang cukup menohok.

"Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal," tambahnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karangan Bunga yang lain

Di karangan bunga kedua, terdapat kata-kata yang tak kalah menohok.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun. Cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja?"

Tentu saja postingan di akun Twitter @trashurex ini membuat heboh netizen. Akun tersebut lantas berusaha mencari tahu apakah foto-foto karangan bunga berisi ucapan selamat wisuda nyeleneh itu benar-benar ada.

Benar saja, seorang netizen bernama Ahmad Rizqita dengan akun @_amod_ mengaku bahwa foto-foto karangan bunga kocak itu benar-benar ada, bukan hoaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.