Sukses

Ikuti Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Vs Bhayangkara

Simak Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Bhayangkara di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan ke-23. Indosiar akan menayangkan pertandingan Tira Persikabo kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Namun, saat ini, Tira Persikabo dalam kondisi tidak ideal pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Skuat asuhan Rahmad Darmawan ini belum mampu meraih kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir. Rincinya, empat kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

Sederet hasil negatif itu pun mengakibatkan Tira Persikabo terjungkal dari puncak klasemen. Klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu saat ini mengumpulkan 36 poin.

Sebaliknya, Bhayangkara FC tentu tidak ingin membuang poin lagi. Terlebih, pertandingan malam nanti akan krusial. Ini mengingat pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama cuma berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kini, Bhayangkara FC berada di papan tengah dan hanya mengumpulkan 24 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan. Tentu saja, poin penuh atau keunggulan atas Tira Persikabo menjadi harga mati untuk bisa memperbaiki peringkat. Serta, margin poin dari tim di atasnya pada tabel klasemen Shopee Liga 1 2019.

Laga seru Tira Persikabo melawan Bhayangkara di Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan mulai pukul 18.30 WIB. Tautan live streaming bisa Anda lihat di halaman berikutnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Indosiar antara Tira Persikabo vs Bhayangkara silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Tira Persikabo (4-3-3):

Angga Saputra (kiper), Rifad Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Vava Mario(belakang), Louise Parfait, Roni Sugeng (tengah), Ciro Alves, Loris Arnaud, dan Osas Saha (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Bhayangkara FC (4-3-3):

Wawan Tri Nugroho (kiper), Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Rochman (belakang), Teuku Ichsan, Lee Yoo-Joon, Setyano (tengah), Nur Iskandar, Bruno Matos, dan Dendy Sulistyawan (depan).

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.