Sukses

Kakaknya Tidak Kunjung Menikah, Gadis Ini Iseng Carikan Jodoh di Media Sosial

Wanita yang diketahui bernama Ku Syaza Arisya ini merasa khawatir pada kakaknya karena belum juga menikah di umur ke 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah twit seorang gadis yang ingin mencarikan jodoh untuk kakaknya.

Kisahnya bermula ketika akun Twitter bernama @imqtsu mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya dan kakak perempuannya. 

Dalam unggahannya, wanita yang diketahui bernama Ku Syaza Arisya ini merasa khawatir pada kakaknya karena belum juga menikah di umur ke 30 tahun. Ia juga memberi keterangan bahwa dirinya tengah mencari jodoh untuk kakak perempuannya yang bernama Tengku Fatin Nabila.

 

“Kakak dah 30 tapi masih single, anyone takde ke abang yang masih single nak kenalkan dengan kakak kita,” keterangan dalam unggahan Syaza.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyangka Akan Viral

Ia tidak menyangka unggahan isengnya tersebut beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Mereka bahkan menanggapinya dengan beragam respons. Bahkan tidak sedikit warganet yang merasa tertarik untuk menjadi pendamping kakanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Mendapat 200 Pesan

Unggahan tersebut nyatanya mendapatkan banyak perhatian warganet, bahkan Syaza menjelaskan bahwa ada 200 direct message yang masuk ke akun Twitter-nya.

Menariknya, Syaza juga sempat melihat profil para pria yang tertarik menjadi kakak iparnya. Ia nyatanya memiliki kriteria tersendiri mencari pasangan untuk kakak tersayangnya itu. 

Sayangnya, ramainya unggahan tersebut nyatanya membuat kakak Syaza marah.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan Syaza pun menuai banyak komentar warganet. Salah satunya akun @hzwnizz yang menceritakan bahwa ia juga memiliki saudara laki-laki yang berumur 30 tahun, 29 tahun dan 28 tahun.

Selain itu, pria itu juga menawarkan agar Syaza dan kakaknya boleh berkenalan dulu dengan ketiga saudara laki-lakinya tersebut.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.