Sukses

Top 3: Tidak Menangis, Pelayat yang Datangi Pemakaman Ini Malah Tertawa

Bagi beberapa orang, proses pemakaman merupakan saat-saat menyedihkan. Tapi tidak untuk yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, proses pemakaman merupakan saat-saat menyedihkan. Apalagi bila yang dimakamkan adalah teman dekat atau bahkan keluarga. Tak jarang orang-orang menangisi kepergian orang tersayang saat pemakaman dilangsungkan.

Tetapi, seorang kakek justru merencanakan cara agar keluarga yang melayat dirinya tidak menangis, melainkan tertawa.

Artikel tentang pelayat yang tertawa saat hadiri pemakaman seorang pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak dengan pemikiran dewasa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang warganet yang fotonya diedit menjadi hal-hal lucu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Alih-Alih Menangis, Para Pelayat Malah Tertawa Hadiri Pemakaman Pria Ini

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Shad Bradley dari Irlandia meninggal dunia dan dimakamkan pada Sabtu (12/10/2019). Ia telah merencanakan sesuatu sebelum meninggal dan mengajukan satu permintaan tak biasa kepada keluarganya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Zodiak yang Punya Pemikiran Paling Dewasa, Kamu Salah Satunya?

Setiap individu punya kepribadian dan sifat yang berbeda-beda. Tidak heran jika setiap kepribadian itu unik dan menarik, termasuk sifat dewasa seseorang.

Nyatanya sifat dewasa seseorang tidak lepas dari pembawaan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran paling dewasa?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Minta Fotonya Diedit Warganet Latar Merah, Hasilnya Malah Super Kocak

Melalui akun Twitter-nya, gadis bernama Shafira ini meminta bantuan warganet untuk mengedit fotonya. Dia meminta tolong pengguna Twitter lain untuk memberikan latar belakang berwarna merah.

Memang unggahan tersebut mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Namun tak sedikit yang justru memberikan editan nyeleneh dan kocak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.