Sukses

Deretan Zodiak yang Dikenal Sebagai Pribadi Bijaksana, Kamu Termasuk?

Penasaran zodiak apa saja yang dikenal paling bijaksana? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kedewasaan seseorang bisa dilihat dari cara dia menyelesaikan masalah. Bagaimana dia menyikapi masalah dengan bijaksana dan kepala dingin sehingga menyelesaikannya dengan cara baik-baik.

Nah, tahukah kamu ternyata ada dua zodiak yang dikenal paling bijaksana sepanjang masa. Kedua zodiak ini terkenal karena sifatnya yang jujur dan bijak. Berikut ulasannya.

Libra

Libra adalah individu yang penuh keraguan, lembut, baik dan sangat rasional. Sifat itu juga yang membuatnya dikenal sosok yang paling dewasa di antara zodiak-zodiak lainnya.

Meski begitu, ia sering fokus pada kesempurnaan. Ia tak akan keberatan membuang waktu untuk memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan benar dan adil. Ia paling dikenal karena saran jujur mereka. Kebanyakan orang menganggapnya sebagai orang bijak, berapapun usianya. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang indipenden, rasional dan intelektual. Tidak heran jika sifat tersebut yang membuatnya selalu mandiri dalam mengambil keputusan dan tindakan dengan bijak.

Meski begitu, Aquarius cenderung individu yang introvert dan pendiam. Jadi, saat berada di sebuah kelompok, ia akan lebih diam dan tidak ekspresif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.