Sukses

Deretan Zodiak yang Punya Pemikiran Paling Dewasa, Kamu Salah Satunya?

Penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran paling dewasa? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu punya kepribadian dan sifat yang berbeda-beda. Tidak heran jika setiap kepribadian itu unik dan menarik, termasuk sifat dewasa seseorang.

Nyatanya sifat dewasa seseorang tidak lepas dari pembawaan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran paling dewasa? Berikut ulasannya.

1. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang menyeimbangkan segala hal dalam hidupnya. Ia melihat masalah dari berbagai sisi dan sudut pandang sehingga bisa menentukan keputusan dan pilihan paling baik dan tepat.

Tidak heran jika orang-orang di sekelilingnya selalu nyaman berada di dekatnya apalagi jika menjadi teman curhat karena ia dinggap bisa diandalkan dan paling dewasa.

Ia juga tahu bahwa segalanya berhubungan, itulah mengapa zodiak ini tidak ingin bersikap ceroboh dalam setiap langkah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus dikenal sosok yang keras kepala, berpendirian teguh dan kuat. Sifatnya tersebut yang menjadikannya terlihat lebih dewasa, karena orang dewasa punya prinsip dan pendirian sehingga tahu apa yang harus lakukan dan tahu bagaimana memegang kendali.

Selain itu, ia juga cenderung mencari makna dalam kehidupan mereka, mengevaluasi pengalaman dalam hidup untuk bisa jadi lebih baik.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Jika bicara tentang kestabilan emosional, maka Capricorn adalah orang yang paling bisa mengendalikan diri dan berpikir dewasa. Ia sosok bijak yang tahu bagaimana menempatkan diri dan bersikap.

Selain itu, ia juga punya hati nurani seorang kakak dan ibu, selalu melakukan hal yang benar, bertanggung jawab, semestinya dan merasa bersalah ketika melakukan sesuatu tidak etis, tidak jujur, menyalahi aturan moral atau menyakiti orang lain.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang dewasa, dan fleksibel karena ia selalu melihat sesuatu sebagai kompetisi dan selalu ingin menang.

Selain itu, ia berpikiran dewasa tentang dirinya sendiri, ia tidak merasa perlu merendahkan diri sendiri, tidak juga terhadap orang lain. Karena pikirannya terbuka dan berpengetahuan luas, tidak heran jika ia mudah menerima perbedaan dan teman baru.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu zodiak di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.