Sukses

Deretan Zodiak yang Drama Saat Putus Cinta, Kamu Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang drama saat alami putus cinta. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua pasangan yang menjalani hubungan cinta mengalami pasang surutnya kehidupan cinta mereka. Tidak peduli seberapa pengertiannya kamu dan pasangan pasti kamu dan pasangan pernah mengalami pertengkaran atau kesalahpahaman.

 

Itu juga menjadi salah satu pemicu kandasnya suatu hubungan cinta. Namun nyatanya, ada beberapa zodiak yang drama saat alami putus cinta. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang sangat sulit mengendalikan perasaannya. Tidak heran jika saat putus cinta, tidak jarang orang-orang di sekelilingnya menjadi korban.

Semua orang yang berada di dekatnya akan menjadi target luapan emosinya. Jadinya ia mudah marah dan emosi. Jadi, hindari zodiak ini ya saat ia sedang patah hati jika tidak ingin menjadi korban kemarahannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang sensitif, apalagi untuk urusan asmara. Jika mengalami putus cinta, ia akan drama dan menangis sepanjang waktu.

Ia bahkan akan melakukan hal yang mungkin akan membahayakannya. Jadi, tidak perlu panik menghadapi sosok Aries yang demikian. Dia hanya butuh waktu untuk sendiri dan melampiaskan kekecewaannya. Semakin ditanya ia akan semakin drama. 

3 dari 3 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini sosok yang paling gengsi. Jadi, saat mengalami putus cinta, Leo akan tampak tegar dan santai. 

Baginya terlihat baik-baik saja adalah cara untuk menyakiti mantan padahal ia sendiri yang sakit karena harus berpura-pura. Namun, saat sendiri ia akan menangis sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.