Sukses

Buruan Instal Aplikasi Liputan6.com Versi Baru, Ada Total Hadiah Rp 10 Juta

Total hadiah ini untuk 100 orang pemenang dengan masing-masing akan mendapatkan senilai Rp 100 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Liputan6.com baru saja bagi-bagi pulsa gratis sebesar Rp 5 juta. Namun bagi kalian yang belum beruntung jangan khawatir. Pasalnya, Liputan6.com kembali membagikan pulsa gratis.

Tak tanggung-tanggung, kali ini bahkan senilai Rp 10 juta. Total hadiah ini untuk 100 orang pemenang dengan masing-masing akan mendapatkan senilai Rp 100 ribu.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu memperbarui aplikasi Liputan6.com. Bagi kamu yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, kamu bisa instal versi terbaru aplikasi Liputan6.com di Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil update ke aplikasi Liputan6.com yang baru, kalian bisa memilih berita kesukaanmu di aplikasi, lalu ketik kode unik "LIP6BARU" melalui kolom komentar. Kuis akan berlangsung mulai dari 11-31 Oktober 2019 dan pemenang akan diumumkan di aplikasi Liputan6.com pada 4 November 2019.

So, tunggu apa lagi? Ayo ikutan dan dapatkan pulsa gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Baru

Seperti yang kalian ketahui, aplikasi Liputan6.com hadir dengan wajah baru. Di ulang tahun yang ke-19, aplikasi Liputan6.com tampil dengan desain baru yang lebih segar, kekinian dan juga interaktif.

Pembaca dapat menyampaikan komentar untuk menunjukkan kontribusinya dalam berita yang disajikan. Dengan begitu, berita yang ada di aplikasi Liputan6.com tampil lebih interaktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.