Sukses

Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit

Setiap individu memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. Nah, untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya melakukan tes sederhana atau dilihat dari bagian tubuh orang tersebut.

Namun sudahkah Anda mengetahui bahwa kepribadian wanita juga dapat ditebak dari model celana dalam kesukaan?

Artikel tentang menebak kepribadian dari model celana dalam favorit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah pasangan menikah dengan modal Rp 5,5 juta saja.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang aksi nekat Youtuber makan mi pakai deterjen.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menebak Kepribadian dari Model Celana Dalam Favoritmu

Model-model celana dalam tertentu yang menjadi pilihan utamamu, dapat memberitahukan sedikit sifat yang ada dalam dirimu. Penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari model celana dalam favoritmu?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Pasangan Gelar Pesta Pernikahan dengan Modal Rp 5,5 Juta

Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang dinantikan setiap pasangan kekasih. Namun, ada saja kendala segelitir pasangan untuk melangsungkan pernikahan, salah satunya biaya pernikahan yang tidak sedikit.

Namun, pasangan bernama Satrio dan Karin ini membuktikan bahwa melangsungkan pernikahan tidak melulu meriah dan mewah. Mereka hanya menggelar pernikahan secara sederhana dan minimalis. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Demi Konten, Pria Ini Nekat Makan Mi Instan Pakai Deterjen

Ada saja ulah unik dan konyol seseorang demi membuat konten menarik sehingga menjadi sorotan dan viral di jejaring sosial. Hal tersebut pun dilakukan seorang pria yang juga menjadi Youtuber ini. 

Dalam unggahannya terlihat, pria ini nekat makan mi instan yang dicampurkan deterjen sebagai pelengkapnya. Pertama-tama ia terlihat menuangkan deterjen ke dalam mi instan, kemudian memakannya dengan antusias. Namun, saat mulutnya sudah mengeluarkan busa, pria berkacamata itu segera memuntahkan mi tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.