Sukses

3 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Tulus kepada Pasangan, Kamu Termasuk?

Berikut 3 zodiak yang dikatakan mencintai pasangannya dengan sangat tulus dan tanpa pamrih.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu tentu ingin dicintai dengan setulus hati. Tak hanya wanita, pria juga ingin mendapat cinta yang tulus dari pasangan mereka. Tak cuma dicintai, kita juga tentu harus mencintai pasangan dengan penuh ketulusan.

Berbicara tentang ketulusan, nyatanya ada zodiak-zodiak yang memberikan cinta tulus dan tanpa syarat untuk pasangannya. Dilansir dari bustle.com, berikut 3 zodiak yang dikatakan mencintai pasangannya dengan sangat tulus dan tanpa pamrih.

Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang dikenal sangat sensitif dan mudah baper. Begitu pula untuk urusan cinta. Namun jangan salah, Cancer memiliki cinta yang sangat tulus dan tak akan main-main. Orang dengan zodiak Cancer juga akan mencintai pasangannya tanpa syarat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Zodiak selanjutnya yang punya cinta tulus untuk pasangan adalah Taurus. Selain tulus dan tanpa syarat, cintanya juga tak pernah pudar dimakan waktu. Saat mencintai seseorang, ia akan berusaha mempertahankan cinta tersebut dengan sangat baik.

Sagitarius

Selain Cancer dan Taurus, zodiak selanjutnya yang punya cinta tulus tanpa syarat adalah Sagitarius. Saat sedang jatuh cinta, Sagitarius akan melihat sisi baik pasangannya saja tanpa melihat kekurangannya. Inilah yang membuat cintanya begitu tulus. Tak cukup sampai di situ, dia juga akan menjaga cinta tersebut dengan sangat baik meski ada banyak masalah di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.