Sukses

Menebak Kepribadian dari Model Celana Dalam Favoritmu

Penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari model celana dalam favoritmu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. Nah, untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya melakukan tes sederhana atau dilihat dari bagian tubuh orang tersebut.

Namun sudahkah Anda mengetahui bahwa kepribadian wanita juga dapat ditebak dari model celana dalam kesukaan?

Melansir dari Goodhousekeeping, Minggu (12/10/2019), model-model celana dalam tertentu yang menjadi pilihan utamamu, dapat memberitahukan sedikit sifat yang ada dalam dirimu. Penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari model celana dalam favoritmu? Berikut ulasannya.

1. Thong

 

 

 

 

 

 

Jika kamu tipe wanita yang suka memakai pakaian dalam jenis thong, berarti kamu dikenal individu yang ambisius. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, tidak ada satu hal pun yang mampu menjauhkan Anda dari menggapai impian, sekalipun Anda harus melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai.

Namun kamu tidak pernah lupa membagi waktu berhargamu dengan teman dan keluarga, yang mengenalmu sebagai orang yang sangat konsisten.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Undies With Text

Kamu dikenal individu berjiwa muda, lucu dan menggemaskan. Selain itu, kamu juga suka mendengarkan radio, yang membuatmu selalu tahu tangga lagu terbaru. Kamu tidak akan memutuskan melakukan sesuatu yang kamu tahu kelak tidak akan bisa mengatasinya.

3 dari 7 halaman

3. Granny Panties

Kamu individu yang tidak setuju dengan pepatah "cantik itu menyakitkan." Meskipun sangat memperhatikan penampilan, tapi kamu tidak akan memakai apa pun yang membuatmu tidak nyaman. Kamu juga berpendapat bahwa berpenampilan cantik serta menarik tidak harus mahal.

 

4 dari 7 halaman

4. Cotton Bikini

Tertawa adalah aktivitas yang paling kamu sukai. Dan hal itu bagus, karena suara tawamu juga membuat orang lain tersenyum.

Saat masih kecil, kamu selalu ingin membuat semua orang merasa memiliki peran penting, erat hubungannya dengan sifat empati yang kamu miliki. Jika ada masalah, teman-temanmu selalu mencarimu, karena mereka tahu kamu akan jujur saat memberikan solusi, tanpa harus menyakiti hati mereka.

5 dari 7 halaman

5. Lace

Kamu selalu menambahkan kesan elegan di setiap penampilanmu. Kamu mungkin punya seorang fashion idol, namun kamu lebih suka menciptakan fashion style kamu sendiri ketimbang harus meniru orang lain. Kamu tidak akan mengatasnamakan style untuk tampil menarik, namun tidak nyaman.

6 dari 7 halaman

6. Boyshorts

Kamu dikenal individu yang bijak. Tidak heran jika orang-orang terdekatmu membutuhkan pertolongan, kamu akan selalu ada untuk mendukung mereka.

Selain itu, kamu ahli dalam mengelola keuangan, susah mengatur waktu, sehingga cenderung sering terlambat. Tapi senyummu yang mempesona, seringkali membuat orang lain memaafkan kesalahan kamu dengan mudah.

7 dari 7 halaman

7. High-Waisted

Kamu individu yang tidak suka mengikuti tren kekinian, karena kamu selalu konsisten terhadap apa yang kamu suka dan lakukan. Itu juga yang membuatmu lebih mengidolakan selebritas jaman dulu ketimbang selebritas jaman sekarang dengan gelimangan penghargaan serta kemewahan yang ditunjukkan di media sosial.

Nah, kamu selalu identik dengan lisptik merah. Meski terkesan menor, tapi lipstik merah membuatmu lebih percaya diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.