Sukses

Fans Siwon Garis Keras, Tingkah Kocak Emak-Emak Ini Curi Perhatian Warganet

Unggahannya tersebut menjadi viral dan telah diunggah ulang sebanyak 11.600 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Choi Siwon, salah satu member boyband asal Korea Super Junior nampaknya bisa memikat siapa saja. Tak hanya wajahnya yang tampan, Siwon juga memiliki beragam kemampuan lain seperti bernyanyi dan juga akting.

Banyak kaum hawa di Tanah Air yang merupakan fans berat pria 33 tahun itu. Rupanya tak hanya kalangan remaja, orang tua pun turut terpikat olehnya. Salah satunya seperti ibu dari seorang warganet dengan akun Twitter @kyuhyuin ini.

Dalam unggahannya yang viral di Twitter, ia memperlihatkan isi pesannya dengan sang ibu yang ingin membuat kaos dengan wajah Siwon. Ya, seperti yang kita tahu banyak fans yang kerap membuat pakaian dengan wajah sang idola.

Pada percakapan tersebut sang ibu meminta dirinya untuk mencarikan kaos dengan wajah Siwon. Pemilik akun tersebut lantas mengirimkan sebuah gambar kaos kaos berwarna putih dengan wajah Siwon berdesain monokrom seharga Rp 125 ribu.

 

Namun sang ibu menilai harga tersebut terlalu mahal, terlebih dia mengatakan bahwa wajah Siwon pada kaos tersebut adalah Siwon yang palsu. Sang ibu juga meminta dirinya mencari wajah Siwon yang terlihat seksi.

"Mahal masa segitu harganya. Muka Siwon tidak jelas, matanya seperti juling. Itu Siwon palsu, bukan Siwon mama. Cari yang seksi tampangnya. Masa kamu begitu saja tidak bisa cari," tulis sang ibu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Siwon di Iklan

Sang ibu lantas meminta wajah Siwon saat tampil di salah satu iklan mie instan di Indonesia untuk mencetaknya.

"Kamu print saja sendiri kaos Siwon buat mama dari yutub. Ambil yang Siwon sedang makan mie Korea yang lagi kepedesan itu ganteng. XXL ya jangan lupa," tambah sang ibu.

Unggahannya tersebut menjadi viral dan telah diunggah ulang sebanyak 11.600 kali oleh pengguna Twitter lainnya. Tentu saja unggahan tersebut juga mendapatkan beragam komentar warganet.

"Tolonk di update lagi nanti mamanya lg pake kaosnya y," kata akun @nyxinoe.

"pgn ngakak ya allah gakuay," komentar pemilik akun @yourfavmoan.

"Mamah lebih fangirl garis keras daripada aku maahh," tulis akun @elgirlbelle.

"Ngakak 'masa kamu begitu saja tidak bisa cari'. Ibu ibu mah emang selalu benar wkwkwk," timpal @ilarachma_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.