Sukses

Pamer iPhone 11 dengan Cara Konyol, Wanita Ini Bikin Warganet Kesal

Seorang wanita tengah menjadi perbincangan viral karena iPhone 11 yang dimilikinya. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu gawai terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple adalah iPhone 11. Meskipun bentuk kameranya yang banyak dinilai aneh dan kurang enak dilihat, namun iPhone 11 tetap menjadi primadona para pecinta Apple.

Banyak warganet yang berkelakar untuk menjual ginjal demi membeli gawai dengan tiga kamera yang sering dijuluki ‘Hape Boba’ ini.

Sebuah akun Twitter bernama @galiholaa mengunggah sebuah video seorang wanita yang memiliki iPhone 11 pada Kamis (10/10/2019), yang menjadi perbincangan viral. Mengapa?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipuan Gambar

“Nyai suka berulah, lagi,” tulis keterangan akun @galiholaa pada unggahannya, Kamis (10/10/2019).

Pada video yang diunggah terlihat seorang perempuan yang memiliki akun Twitter @bzzkani sedang menelpon menggunakan iPhone 11. Terlihat tiga kamera seperti boba yang sering dibicarakan warganet dalam genggaman @bzzkani.

Namun, kemudian diperlihatkan bahwa tampilan iPhone 11 tersebut hanyalah gambar pada layar gawai dan bukan iPhone 11 sebenarnya.

3 dari 4 halaman

Tertipu Dua Kali

Setelah ketahuan bahwa tampak iPhone 11 miliknya hanya gambar, ia membalik gawai tersebut menjadi posisi normal. Tak disangka, ternyata gawai yang ia gunakan benar-benar iPhone 11. Setelah itu seisi ruangan pun tertawa terbahak-bahak.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan @galiholaa pun telah mendapatkan lebih dari 13 ribu suka dan 8 ribu retweets di Twitter. Warganet pun ikut berkomentar menanggapi unggahan tersebut.

“Candaan orang kaya wkwk,” kata akun @fahmiily.

“Keren bgt asli suka bgt aku,” sahut akun @uwuuuuuuubanget.

“Ini jual ginjal yg sebelah mana mbak?“ komentar akun @FPFeliz.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.