Pinset Bersarang di Saluran Kencing Pria Ini Selama 4 Tahun, Kok Bisa?

Oleh Camelia pada 10 Okt 2019, 18:21 WIB
Diperbarui 10 Okt 2019, 18:21 WIB
Nggak Perlu Waktu Banyak, Bikin Shading Hidung Bisa dengan Pinset
Perbesar
Pinset. (via: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal aneh yang dilakukan seseorang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Ini yang nampaknya juga dilakukan oleh seorang pria di Saudi Arabia. Pria 22 tahun yang tak diketahui namanya ini harus menjalani tindakan operasi usai memasukkan pinset ke dalam uretra atau saluran kencingnya.

Dikutip dari Metro, hal tersebut dilakukannya empat tahun silam. Anehnya, dia tak pernah merasakan sakit serta tak pernah mengalami masalah saat buang air kecil. Kini dirinya baru meminta pertolongan dokter untuk mengeluarkan pinset tersebut dari penisnya.

Tantangan terbesar tim medis ketika hendak mengeluarkan pinset tersebut adalah ketika ujung pinset terbuka. Pasalnya ujung pinset yang tajam bisa merusak uretra ketika dikeluarkan.

Tim medis lantas mencoba mengeluarkan pinset dengan menekan bagian kanan dan kiri penis agar posisi pinset tertutup. Hal ini memudahkan pinset dikeluarkan tanpa merusak saluran uretra. Dokter pun menggunakan forcep untuk menarik pinset. Beruntung operasi berjalan lancar, pinset sepanjang kurang lebih 6 cm itu berhasil dikeluarkan. 

2 dari 3 halaman

Ada banyak kasus serupa

pinset di dalam saluran kencing
Perbesar
foto: Urology Case Reports

Ahli bedah urologi di University Hospitals Birmingham NHS Foundation Trust, Richard Viney mengatakan bahwa ada banyak kasus serupa yang ia temukan selama karirnya menjadi seorang dokter. Hampir semua melakukan untuk kepuasan seksual.

Tak hanya untuk kepuasan seksual, dokter juga mengatakan hal tersebut biasanya dilakukan orang yang mengalami masalah psikologis. Banyak dari mereka yang menolak ke dokter lantaran malu dan baru meminta tindakan ketika masalah kesehatan terjadi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓