Sukses

Demi Cari Perhatian Artis Korea, Gadis Ini Nekat Pasang Foto di Billboard

Hingga kini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Twitter dan mendapat beragam komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dilakukan para fans untuk idolanya. Biasanya hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan rasa kagum dan menghargai sang idola. Tak sedikit pula yang melakukan hal unik bahkan "gila" untuk menarik perhatian idola mereka.

Hal tersebut pun dilakukan seorang gadis di Bekasi, Jawa Barat, yang baru-baru ini viral. Gadis bernama Elvira berhasil mencuri perhatian warganet lantaran melakukan hal yang anti mainstream.

Elvira yang merupakan fans berat dari artis Korea Minhyuk ini membuat billboard besar bertuliskan "Minhyuk Oppa, Notis Me Plis!"

Pada billboard tersebut terdapat foto dirinya dengan mencantumkan nama akun Twitter-nya. Lalu ia meminta bantuan pengguna Twitter lain untuk meramaikan unggahan billboard-nya tersebut agar sang idola melihatnya.

"Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong... Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis!" tulis Elvira pada Senin (7/10/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Viral

3 dari 4 halaman

Dapat Beragam Komentar

Unggahan tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet. Hingga kini unggahan itu telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Twitter dan mendapat beragam komentar.

"Wkwk gue kira fans indo gabakal mau gini," kata akun @cakevelvetchu.

"Gila.... gabutnya orang kaya ya begini," timpal pemilik akun @crystalsnowwyy.

Sementara akun @rosesinburn menulis, "semangat ya semoga dinotis!!!!"

4 dari 4 halaman

Ada beberapa Minhyuk

Namun tak sedikit pula yang menanyakan siapa Minhyuk yang dituju. Pasalnya seperti diketahui ada beberapa Minhyuk di dunia musik Korea. Ada Lee Min-Hyuk dari BtoB, Kang Min-Hyuk personil CNBLUE, dan ada penyanyi solo, Minhyuk Monsta X.

"Masalahnya itu minhyuk yg mana anjr banyak, nanti sesama minhyuk ga mau kepedean gegara bingung minhyuk yg mana," kata @dadaayamm.

"Semoga segera dinotis ya mbak! Tapi maaf mbak, ini Minhyuk yang mana ya? Minhyuk di kpop banyak soalnya," tanya @ultimatenyan.

Sementara akun @anakgemb4la menulis, "Ini minhyuk yang mana sih? Monsta X? Cnblue? Apa btob?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.