Ingin Jago Jadi Kreator Konten Digital? Yuk, Ikuti Workshop Digital Experience Digi-X

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2019, 16:30 WIB
DIGI-X powered by Liputan6

Liputan6.com, Jakarta - Era teknologi seperti saat ini menuntut kita untuk turut mengikuti perkembangan digital, salah satunya dengan membuat konten menarik. Sayang, minimnya sekolah konten digital membuat banyak orang masih membuat konten bergaya lama.

 

Baca Juga

Melalui Digi-X yakni Digital Experience, eksplorasi dilakukan bersama para ahlinya. Persembahan Liputan6.com ini melibatkan jurnalis berpengalaman. Beranggotakan pakar di media sosial, bisnis, dan digital.

Workshop Digital Bersama Para Ahli kali ini berlangsung dua hari pada 11-12 Oktober 2019. Pesertanya dari PT. Krakatau Bandar Samudera (KBS). Berlangsung di KLY Office, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Kurikulum Workshop Digital meliputi jurnalisme digital, mobile journalism atau mojo, video animation dan infographics, video content marketing, digital marketing, SEO, presenting dan vlogging, cek fakta, dan digital trending.

Workshop Digi-X ini terbuka untuk pemerintah, pelajar, perusahaan, dan publik. Peserta bakal mendapat sertifikat. Jadi, mari bergabung dan bereksplorasi bersama para ahli di Digi-X.

2 of 2

Profil Digi-X

Lanjutkan Membaca ↓