Sukses

Ingin Jago Jadi Kreator Konten Digital? Yuk, Ikuti Workshop Digital Experience Digi-X

Berbagi pengetahuan tentang teknologi dan digital ke pelosok negeri menjadi semangat Digi-X. Yuk! bereksplorasi bersama para ahlinya.

Liputan6.com, Jakarta - Era teknologi seperti saat ini menuntut kita untuk turut mengikuti perkembangan digital, salah satunya dengan membuat konten menarik. Sayang, minimnya sekolah konten digital membuat banyak orang masih membuat konten bergaya lama.

 

Melalui Digi-X yakni Digital Experience, eksplorasi dilakukan bersama para ahlinya. Persembahan Liputan6.com ini melibatkan jurnalis berpengalaman. Beranggotakan pakar di media sosial, bisnis, dan digital.

Workshop Digital Bersama Para Ahli kali ini berlangsung dua hari pada 11-12 Oktober 2019. Pesertanya dari PT. Krakatau Bandar Samudera (KBS). Berlangsung di KLY Office, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Kurikulum Workshop Digital meliputi jurnalisme digital, mobile journalism atau mojo, video animation dan infographics, video content marketing, digital marketing, SEO, presenting dan vlogging, cek fakta, dan digital trending.

Workshop Digi-X ini terbuka untuk pemerintah, pelajar, perusahaan, dan publik. Peserta bakal mendapat sertifikat. Jadi, mari bergabung dan bereksplorasi bersama para ahli di Digi-X.

Profil Digi-X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.