Sukses

Viral Cara Unik Pria yang Pasang Status Galau dari Benda di Supermarket

Statusnya tersebut bahkan telah mencuri perhatian pengguna Twitter lain.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial nampaknya telah menjadi bagian hidup bagi banyak orang. Tak hanya untuk berbagi informasi, banyak hal yang orang lakukan melalui media sosial. Salah satu yang paling sering dilakukan yakni mengunggah foto dan juga status.

Ya, tentu banyak dari kamu kerap mengunggah status di media sosial pribadi setiap harinya, kan? Terlebih lagi jika sedang galau, tentunya banyak dari kamu yang mencurahkannya di media sosial.

Hal ini juga dilakukan seorang warganet dengan akun Twitter @alfonsus73. Namun berbeda dengan orang kebanyakan, dirinya kerap mengunggah status galau menggunakan barang yang kerap ditemuinya di supermarket.

Statusnya tersebut bahkan telah mencuri perhatian pengguna Twitter lain. Tak tanggung-tanggung, unggahannya tersebut bahkan telah disukai lebih dari 7 ribu kali. Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut deretan status galau tak biasa akun @alfonsus73.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Buat apa punya lampu tapi tak bisa menerangi hari-harimu

3 dari 5 halaman

2. Jadi, gimana caranya biar bisa jadi seleramu?

4 dari 5 halaman

3. Coba cari pemutih lain

5 dari 5 halaman

4. Tak semudah itu untuk bisa menyapu kenangan buruk kita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.