Sukses

Deretan Foto Kocak Kucing dari Jendela Kotak-kotak, Bikin Gemas

Sebuah foto yang mengunggah potret dua kucing yang sedang berada di balik jendela dengan pola kotak-kotak menjadi perbincangan viral. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Hewan peliharaan sering melakukan tingkah lucu yang membuat tuannya terhibur. Bahkan ketika hewan peliharaan tidak melakukan apa pun, bisa terjadi hal lucu karena momentum yang tepat.

Kucing merupakan salah satu binatang yang sering dipelihara. Meskipun banyak orang mengatakan kucing memiliki karakter sombong dan egois, namun kucing juga tak jarang melakukan tingkah-tingkah menggelitik.

Baru-baru ini, akun Twitter @41Strange mengunggah dua foto kucing yang sedang berada di balik jendela dengan pola kotak-kotak. Tak disangka, pola jendela yang berbentuk kotak-kotak kecil tersebut membuat kucing menjadi terlihat lucu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jendela Kotak-Kotak

Foto kucing dari balik jendela tersebut membuatnya terlihat seperti disensor dengan matanya yang membesar. Ekspresi dari kucing menjadi lucu dan disukai warganet.

Layaknya gim zaman dulu, kucing tersebut seperti terbagi menjadi kotak-kotak kecil. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya.

3 dari 6 halaman

1. Seperti Alien

4 dari 6 halaman

2. Muka Kesal

5 dari 6 halaman

3. Berbentuk Pixel

6 dari 6 halaman

4. Wajah Kocak

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.