Sukses

Netizen Heboh, Danilla dan Bude Sumiyati Kolaborasi di Satu Panggung

Danilla berkolaborasi dengan Bude Sumiyati pada acara Synchronize Fest 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Synchronize Fest menjadi salah satu acara musik besar yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019 lalu. Konser musik itu mengungdang lebih dari seratus musisi tanah air dari berbagai era.

Salah satu kejadian unik terjadi ketika Danilla tampil di panggung Synchronize Fest 2019 pada hari Minggu (6/10/2019). Kala itu panggung Synchronize Fest yang sedang dikuasai oleh Danilla kedatangan bintang tamu yang menggemparkan penonton. Bintang tamu tersebut tak lain adalah Bude Sumiyati, seorang wanita paruh baya yang terkenal di media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bude Sumiyati

Bude Sumiyati adalah seorang public figure di media sosial yang terkenal karena kelucuannya. Ia memiliki akun instagram dan twitter dengan nama @budesumiyati.

Pada akun media sosialnya, terlihat Bude sering mengunggah foto dirinya dengan kata-kata bijak. Saat ini Bude telah memiliki lebih dari 390 ribu pengikut di twitter.

3 dari 4 halaman

Penampilan Danilla dan Bude

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOLKATIVE™ (@folkative) on

Ketika Bude Sumiyati tampil bersama Danilla, terlihat keserasian antara keduanya yang menghibur penonton Synchronize Fest 2019 pada Minggu malam. Dalam video yang diunggah oleh akun isntagram @folkative, terlihat Danilla melantunkan lagu andalannya yang berjudul ‘Berdistraksi’ sembari Bude menari mengikuti irama lagu.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

“Sedikit berdistraksi, banyak olengnya” tulis Bude Sumiyati dalam akun instagram @budesumiyati pada Senin (7/10/2019).

Unggahan Bude berisi foto bersama Danilla dibanjiri komentar oleh Warganet.

“Danila kalah cantik sama bude” - @nurulhudasanjaya

“mantap bude👍🏻” - @zulhijriachi

“Bude sudah mulai beraliran indie skrg 🔥” - @atenkbete_

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.