Sukses

Deretan Foto Editan Kocak Pria Tua, Hasilnya Dijamin Bikin Ketawa

Pria ini memang kerap mengunggah foto unik dari hasil editingnya yang rapi dan kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi digital semakin mendukung kreativitas penggunanya dalam berbagai aspek. Salah satu hal yang terpengaruh perkembangan teknologi digital adalah editing foto.

Dengan aplikasi editing yang bermacam-macam di komputer ataupun smartphone, mengedit foto menjadi semakin mudah untuk dipelajari. 

Somantri Ahmad, seorang pria berambut putih yang menggunakan media sosial, menjadi viral di lini masa Twitter lantaran foto-foto yang ia unggah pada akun Facebook-nya dinilai lucu oleh Warganet.

Somantri memang kerap mengunggah foto unik dari hasil editingnya yang rapi dan kreatif. Dalam sebuah utas milik akun Twitter @Ulrich_cusi diperlihatkan beberapa unggahan dari akun Facebook Somantri Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Botol Jatuh

Ketika bulan puasa, Somantri mengunggah fotonya mendapatkan kiriman paket sirop untuk berbuka puasa. Namun, pada foto tersebut terlihat sirop yang seharusnya berada di dalam kardus justru jatuh.

3 dari 7 halaman

2. Mengangkat Motor

Pada Sabtu (5/10/2019), Somantri mengunggah foto dirinya sedang mengangkat motor. Keren ya?

4 dari 7 halaman

3. Cermin

Ia juga kerap mengunggah foto dirinya ketika bercermin. Namun, ada yang aneh dari foto tersebut karena refleksi dirinya dalam cermin tidak singkron.

5 dari 7 halaman

4. Bayangan

Dalam salah satu foto terlihat bayangan diri Somantri yang tidak mengikuti dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Celana 'Jin'

Pada salah satu foto terlihat Somantri sedang menggunakan celana jeans. Namun, ada yang aneh dari celana tersebut karena ternyata celana itu merupakan celana 'jin'.

7 dari 7 halaman

6. Terbang

Somantri Ahmad terlihat cukup sering mengunggah fotonya sedang melayang. Dengan hasil edit yang mulus, Somantri dapat terbang hingga menembus tembok.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini