Sukses

Bertubuh Kekar, Wanita Imut Ini Ternyata Seorang Pegulat Profesional

Saiki Reika adalah pegulat asal jepang yang dikenal memiliki wajah imut

Liputan6.com, Jakarta Negara Jepang merupakan salah satu negara yang menciptakan banyak teknologi canggih. Tak hanya itu, Jepang juga rupanya dikenal memiliki banyak hal unik di dalamnya. Contohnya saja mulai dari makanan, budaya, hingga warga negara Jepang itu sendiri.

Salah satunya seperti Saiki Reika yang banyak diperbincangkan publik, baik warga negara Jepang sendiri hingga publik dari negara lain. Reika merupakan seorang pegulat profesional namun memiliki wajah yang  imut. Ya, meskipun bentuk badannya sangat kekar, tapi wajah Reika dinilai sangat menggemaskan seperti wanita jepang lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Otot Lengan Seperti Pria

Bak pegulat pada umumnya, Reika memiliki otot lengan yang kekar dan perut yang six pack. Untuk kemampuannya sendiri tak perlu diragukan lagi. Pasalnya Reika kerap kali bertarung di atas ring melawan pegulat lainnya.

3 dari 4 halaman

2. Tingkat Kepercayaan Diri yang Tinggi

Meskipun memiliki tubuh yang berotot dan berbeda dari kebanyakan wanita, namun Reika ini tetap percaya diri untuk tampil di depan umum. Bahkan foto-foto yang diunggah ke Instagram pun memperlihatkan bagian tubuhnya yang berotot.

4 dari 4 halaman

3. Memukul Habis Setiap Lawannya

Meski memiliki wajah yang imut bukan berarti Reika takut mengalahkan lawan tarungnya. Berkat tubuh yang dimilikinya, Reika seringkali menang di atas ring loh. Dia bahkan tak segan memukul habis lawan-lawannya.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.