Sukses

Wanita dengan Zodiak Ini Diklaim Bawa Keberuntungan Buat Pasangan

Penasaran zodiak apa saja yang diklaim membawa kemakmuran dan keberuntungan bagi pasangannya? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan seseorang memang bisa dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya melalui zodiak. Selain bisa mengungkap kepribadian seseorang, zodiak juga bisa mengungkap keberuntungan seseorang.

Nah, wanita dengan zodiak ini diklaim membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pasangannya lo. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (5/10/2019).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang setia dan menghargai pasangannya. Selain itu, mereka bekerja ekstra untuk mengubah diri agar lebih sesuai dengan pasangan.

Wanita-wanita berzodiak ini cerdas dan mereka suka berhubungan dengan pasangan pada tingkat yang lebih tinggi. Mereka setia dan teguh, juga sangat protektif terhadap keluarga dan orang-orang terdekat.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Wanita Aquarius sedikit impulsif dan benar-benar membenci kebosanan. Ada kalanya mereka cenderung sedikit egois. Selain itu, mereka memiliki sifat menyenangkan dan suka memberi, yang membuat mereka cukup mudah untuk tinggal bersama.

Sebagai mitra, wanita berzodiak ini sangat cerdas dan kreatif. Mereka menghargai kecerdasan dari penampilan. Mereka cenderung mencari pasangan yang bisa menantang secara mental. Satu-satunya hal yang tidak mereka sukai adalah hubungan yang membosankan dan stagnan.

3 dari 5 halaman

3. Cancer

Kualitas yang dimiliki wanita Cancer dapat membuat mereka menjadi istri yang baik. Mereka penuh emosi dan dedikasi. Mereka tidak memiliki sifat sembrono dan mencari hubungan jangka panjang yang stabil.

Mereka biasanya tidak mementingkan diri sendiri saat berhubungan dengan pasangan. Jujur ​​dan tulus menjadi sifat indah yang mereka miliki. Wanita ini selalu ingin membuat suami mereka merasa bahagia dan puas

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Mereka setia dan dapat dipercaya. Wanita Pisces juga bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang. Mereka pemaaf, dan akan selalu memberi orang kesempatan kedua.

Meskipun para wanita ini meluangkan waktu untuk mengenal pasangan, bukan berarti melupakan kecanggungan awal. Dan mereka akan memberikan semua cinta serta kasih sayang kepada pasangan.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Wanita Libra dikenal sosok yang baik dan emosional. Mereka adalah jiwa bahagia yang kebetulan berada di antara orang-orang paling positif di sekitarnya. Mereka menyukai keharmonisan dalam hidup.

Selain itu, mereka juga individu yang pemikir besar dan akan selalu mengilhami pasangan mereka untuk melakukannya dengan baik dalam kehidupan. Mereka adalah pencinta hebat. Mereka juga menikmati bercinta dengan pasangan.

Reporter:

Feed

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.