Sukses

Top 3: Deretan Potret Pemeran Pengganti yang Mirip dengan Artis Aslinya

Artikel tentang deretan foto pemeran pengganti yang mirip banget dengan artis aslinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kesuksesan aktor/aktris, ada jasa seorang pemeran pengganti. Jika tidak, mungkin film kesukaan Anda tidak akan ada. Semua aktor biasanya memiliki pemeran pengganti yang bertindak atas nama mereka.

Pemeran pengganti yang dicari biasanya yang memiliki fisik tak jauh berbeda dengan pemeran aslinya. Namun, ada kalanya saking mirip dengan sang artis, pemeran pengganti tersebut terlihat seperti kembaran si artis.

Artikel tentang deretan foto pemeran pengganti yang mirip banget dengan artis aslinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral curhatan pilu ibu dihalangi masuk ke pernikahan anaknya sendiri.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang gaya berpakaian paling nyeleneh di tempat umum.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bak Kembar, 8 Foto Pemeran Pengganti Ini Mirip Banget dengan Artis Aslinya 

Di balik kesuksesan aktor/aktris, ada jasa seorang pemeran pengganti. Jika tidak, mungkin film kesukaan Anda tidak akan ada. Semua aktor biasanya memiliki pemeran pengganti yang bertindak atas nama mereka.

Selengkapnya...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Curhat Pilu Ibu Dihalangi Masuk ke Pernikahan Anaknya Sendiri

Sosok Irma Mahmud, ibu dari penyanyi asal Singapura ini tengah menjadi perbincangan viral karena curhatannya di Facebook. Di hari pernikahan putranya yang berlangsung pada Senin, 30 September 2019, ia menerima perlakuan tidak mengenakan.

Dalam akun Facebook-nya, Irma menceritakan bahwa ia diperlakukan seperti penjahat di momen bahagia anaknya sendiri, Sufi Rashid. Bahkan ia ditahan dan dihalangi untuk masuk ke pesta pernikahan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Gaya Berpakaian Paling Nyeleneh di Tempat Umum, Berani Coba?

Sebagian besar dari kalian pastinya akan selalu berusaha tampil rapi ketika pergi keluar rumah. Pasalnya kalian akan bertemu banyak orang entah ketika pergi ke kantor, kampus, pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya.

Meski begitu, setiap orang tentu memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Ada yang senang mengenakan pakaian santai, namun ada pula yang senang menambahkan berbagai outfit fashion lain agar penampilan lebih menarik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini