Punya Menu Makanan Tak Biasa, Kafe Ini Viral di Media Sosial

Oleh Liputan6dotcom pada 04 Okt 2019, 18:00 WIB
Asobi

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya sebuah kafe memberikan deskripsi makanan yang detail dan terlihat menarik, lain halnya dengan kafe yang satu ini. Asobi Cafe, kafe yang baru saja resmi dibuka pada Febuari lalu menjadi perbincangan warganet.

Kafe yang terletak di Jakarta Pusat itu mendadak viral, karena deskripsi kocaknya pada makanan di GoFood. Bahkan, bukan hanya deskripsi makanan saja yang mengundang tawa, masih ada hal lainnya yang juga menjadi perbincangan warganet, seperti jam buka kafe yang terlihat berbeda-beda setiap harinya.

Banyak dari warganet yang menanggapi hal ini secara positif, bahkan ada juga yang ingin datang langsung ke Asobi Cafe tanpa harus memesan makanan lewat GoFood.

Namun sangat disayangkan, viralnya kafe tersebut membuat akun GoFood Asobi Cafe terkena suspend, karena deskripsi makanannya yang nyeleneh.

2 of 6

1. Deskripsi Makanan yang Bikin Ngakak

asobi1
Twitter

Perhatikan deskripsi dari setiap makanannya. Benar-benar lucu ya.

3 of 6

2. Jam Buka Asobi Cafe

Asobi2
Sumber: Facebook Asobi Cafe

Jam bukanya setiap hari beda-beda nih. Bahkan pada keterangan foto tersebut, Asobi Cafe akan buka ontime jika tidak malas. Ada-ada saja ya.

4 of 6

3. Arti Nama Asobi

Salah satu akun Twitter @rimk96 sempat menduga bahwa Asobi yang digunakan adalah bahasa Jepang. 

" Ini asobi. asobi bahasa Jepang? kalau beneran. asobi=maen maen.

inii yg punya cafe, niatnya maen maen nih.. zzzzz," tulisnya.

 

5 of 6

4. Terkena Suspend

Asobi4
Twitter

Untuk sementara akun Asobi Cafe lagi kena suspend. Akun Twitter @Monlehh pun memberikan penjelasan tentang akun Asobi Cafe yang dikenakan suspend.  " Karena dari gojeknya takut kalo acc kita di hack, disana jg lgsg viral katanya..Tapi stlh tadi hubungin pihak gojeknya untuk minta dibuka lg, emang gak boleh katanya kalo deskripsi makanannya beda jauh gitu,"  tulisnya.

 

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

6 of 6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓