Sukses

Link Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 Bhayangkara FC Vs PSS Sleman 15.30 WIB

Laga Bhayangkara FC menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jakarta bisa disaksikan di Indosiar pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC kembali dapat menggunakan Stadion PTIK, Jakarta sebagai kandang mereka menghadapi PSS Sleman. Pertandingan pada Jumat (4/10/2019) pukul 15.30 WIB ini disiarkan Indosiar.

Sebelumnya, Bhayangkara FC harus mengungsi ke Stadion Candrabhaga, Bekasi, selama lima bulan. Fakta ini menambah motivasi para pemain The Guardian untuk memetik tiga poin di kandang sendiri.

Sekarang, Bhayangkara FC menempati posisi ke-10 dengan koleksi 24 poin dari 21 laga. Bhayangkara FC bertekad kembali ke papan atas dan mengawalinya dengan kemenangan atas PSS.

Tapi, PSS Sleman berpotensi melanjutkan tren sebagai tim kuda hitam yang merepotkan tim mapan. Termasuk duel pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

PSS menjelma sebagai tim penuh kejutan meski berstatus sebagai klub promosi. Beberapa kali PSS mampu mencuri poin di kandang lawan.

Perjuangan Bhayangkara FC pun dipastikan akan sulit untuk meraup poin penuh dari PSS. Laga sengit ini bisa disaksikan di Indosiar.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan secara langsung laga Bhayangara FC vs PSS silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Anderson Salles, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Fatchu Rochman (belakang); Lee Yoo-joon, Adam Alis Setyano, T.M. Ichsan (tengah); Dendi Sulistyawan, Bruno Matos, Hedipo Gustavo (depan)

Pelatih: Paul Munster

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea (tengah); Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan)Pelatih: Seto Nurdiyantoro (depan

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.