Sukses

Unik, 4 Rumah Ini Dibangun di Tempat Tak Biasa

Empat rumah yang dibangun di tempat-tempat tak biasa seperti ini bisa membuatmu takjub

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sebuah rumah adalah impian semua orang, apalagi jika rumah yang kita impi-impikan dibangun di tempat yang strategis dan menguntungkan. Lain halnya dengan kebanyakan rumah yang ada, beberapa rumah ini justru dibangun di tempat-tempat ekstrem yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Tak bisa dipungkiri juga, bahwa setiap individu memang memiliki keunikan dan selera tersendiri. Termasuk saat membangun rumah, makanya ada sebagian orang yang dengan sengaja membangun rumah untuk dekat sekali dengan alam.

Seperti empat rumah ini, ada beberapa orang yang justru membangunnya di tempat-tempat yang akan membuatmu tak menyangka, namun memang ada. Berikut empat rumah yang dibangun di tempat tak masuk akal:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rumah di Atas Gunung

Memang menyenangkan untuk melihat keindahan alam dari atas gunung, tapi bukan berarti kamu harus membangun rumah di atas gunung seperti ini ya. Apalagi akses jalannya cukup sulit.

3 dari 5 halaman

2. Rumah di Tengah Bukit

Ini sih benar-benar menyatu dengan alam banget. Meskipun terlihat aneh, mungkin bisa membuatmu sedikit tenang karena suasananya yang sepi dan ditemani dengan berbagai pohon-pohon hijau.

4 dari 5 halaman

3. Rumah di Tengah Hutan

Serem juga ya jika ada rumah yang dibangun di tengah hutan seperti ini. Selain suasana yang sepi, kemungkinan ada hewan liar juga cukup besar jika membangun rumah di sana.

5 dari 5 halaman

4. Rumah di Tengah Laut

Jika biasanya laut digunakan sebagai destinasi wisata, kali ini laut digunakan untuk membangun tempat tinggal. Ada-ada saja ya.

 

Penulis : Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.