Sukses

Top 3: Kelakuan Polos Anak-Anak Ini Bikin Elus Dada

Ada-ada saja kelakuan anak-anak ini yang sebenarnya lucu tapi malah bikin mengelus dada

Liputan6.com, Jakarta - Masa kecil nampaknya menjadi momen yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Saat kecil, sebagian besar waktu kita dihabiskan hanya untuk bermain.

Ya, tentu ada begitu banyak kenangan masa kecil yang masih teringat hingga dewasa. Memang anak-anak terkenal dengan sifatnya yang polos. Banyak dari tingkah polos mereka yang tentunya membuat orang dewasa tertawa melihatnya.

Artikel tentang kelakuan polos anak-anak yang bikin elus dada menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang pintar mengendalikan diri. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang fakta-fakta menarik anggota DPR termuda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kelakuan Polos Anak-Anak, Lucu tapi Bikin Elus Dada

Tak selalu bikin kita tertawa, banyak pula tingkah polos anak-anak yang justru membuat kita mengelus dada. Saking polosnya, banyak dari mereka yang justru melakukan hal-hal nyeleneh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Sifat Dewasa, Deretan Zodiak Ini Pintar Mengendalikan Diri

Setiap individu tentu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Sifat seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lo, mulai dari sifat dewasa dan mandiri.

Tentu kamu punya beberapa teman yang sepertinya punya pemikiran lebih dewasa ketimbang yang lainnya, bukan? Ternyata ini tak lepas dari pembawaan zodiaknya lo.

Penasaran zodiak apa saja yang punya pemikiran dewasa dan bisa mengendalikan perasaannya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jadi Anggota DPR Termuda, Ini 5 Fakta Menarik Hillary Brigitta Lasut

Hillary Brigitta Lasut baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Gadis berusia 23 tahun ini berhasil melenggang ke Senayan sebagai, anggota DPR RI pada periode 2019-2024.

Keberhasilannya menjadi anggota DPR RI, membuat ia dinobatkan sebagai anggota DPR RI termuda pada periode 2019-2024. Hillary Brigitta Lasut sukses mengantongi 70 ribu lebih suara pada saat pemilihan Legislatif 17 April lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.